Call / WA : 0822 4277 9854
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

GREEN COFFEE BEAN ASLI OBAT PELANGSING TERBARU

green coffee, green coffee bean, obat pelangsing badan, pelangsing badan alami, exitox greenco
Rp  400.000,- Promo Beli 3 Bonus 1
 Nama Obat  Exitox Greenco
 Kategory  Obat Pelangsing Badan
 Jenis Obat  Kapsul
 Isi Kemasan  30 Kapsul @500mg
 Stok  Ready


Green coffee atau (kopi Hijau) adalah biji kopi yang tidak di gongseng, disangrai atau dipanggang terlebih dahulu. Green Coffee yang manfaatnya lebih spesifik untuk kesehatan adalah biji kopi mentah (biji kopi arabika pilihan) dimana penyajiannya bisa dilakukan dengan cara bijinya langsung diseduh dengan air panas atau dengan cara dihaluskan (dibuat bubuk) yang nantinya bisa dibuat kapsul atau bisa juga disajikan layaknya kopi biasa .
Green Coffee yang kami tawarkan dibawah ini adalah biji kopi arabika pilihan yang sudah di ekstrak menjadi bubuk  (belum melalui proses penggongsengan atau sangrai) dan tentunya bebas bahan kimia . Green Coffee ini baik untuk membantu diet dengan cara menekan nafsu makan serta membakar lemak secara alami.

Kenapa Harga Disini Lebih Murah?

Banyak ragam serta jenis GREEN COFFEE yang beredar dipasaran dan harganya jauh lebih mahal jika dibandingkan disini, bahkan ada yang harganya sampai 5x lipat. Namun karena kami adalah petani  , (silahkan baca visi misi kami DISINI), tentunya  harga yang Anda dapatkan  jauh lebih murah jika dibandingkan ditempat lain karena kami adalah TANGAN PERTAMA. Dari mulai menanam, memanen, menyortir hingga proses pengilingan menjadi serbuk itu dilakukan oleh kelompok kami sendiri.  100% GREEN COFFEE asli tanpa campuran apapun . Garansi uang kembali jika terbukti palsu atau terdapat campuran lain.  Jika masih kurang percaya, silahkan bandingkan dengan produk yang lebih mahal.

Apakah Produk Kami Palsu?

Harga murah bukan berarti palsu. Garansi 100% uang kembali apabila produk kami terbukti palsu. Alasan kenapa produk kami harganya jauh lebih murah jika dibandingkan dengan produk lain karena kami merupakan bagian dari kelompok petani kopi arabika Garut. Kami menaman sendiri, mengolah sendiri dan juga menjualnya sendiri ke konsumen langsung. Jika Anda mencari GREEN COFFEE ASLI tanpa campuran bahan kimia dan bahan-bahan campuran lain yang sifatnya mebahayakan kesehatan Anda, produk kami adalah jawabannya.!!!..

Apakah Berat Badan Akan Turun Setelah Menkonsumsi Green Coffee Papandayan?

Menurut DR OZ, bahwa kekuatan dari kopi hijau (green coffee asli) adalah Asam Klorogenat yang diketahui efektif sebagai cara diet sehat-alami dan cenderung aman dalam membantu pembakaran lemak, pembentukan energi, dan melawan masalah kadar gula darah tinggi.

Manfaat Green Coffee Asli Organik

1. Untuk menurunkan berat badan
Green Coffe atau kopi hijau diyakini bisa membantu menurunkan berat badan khususnya membantu program diet dengan cara menekan nafsu makan. Fakta ini diperkuat berdasarkan hasil penelitian di tahun 2001, yang dilakukan oleh Gastroenterology research and practice. Hasilnya menunjukkan bahwa ekstrak dari biji kopi hijau lebih efektif untuk membantu penurunan berat badan.
2. Untuk detoksifikasi secara alami
Manfaat lainnnya dari ekstrak kopi hijau adalah sebagai pendetoks tubuh secara alami. Kandungan pada kopi hijau akan membersihkan racun yang terdapat pada organ hati. Bahkan kopi hijau bisa membantu membersihkan lemak yang tidak diperlukan oleh tubuh, kolesterol jahat, dan lainnya. Sehingga dari situ kopi hijau akan membantu memberikan efek dalam meningkatkan fungsi organ dalam tubuh.
3. Untuk menurunkan tekanan darah
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh Hypertension Reseach menunjukkan bahwa, khasiat dari green coffee (kopi Hijua) terbukti bisa membantu menurunkan tekanan darah dalam tubuh. Hal ini ketika para tim peneliti mengumpulkan 117 pria yang memiliki tekanan darah tinggi ringan, kemudian mereka disuguhkan kopi hijau dan plasebo untuk mereka konsumsi selama kurun waktu 28 hari. Dari situ bisa ditemukan hasil bahwa tekanan darah yang telah dialami oleh para pasien tersebut bisa menurun, dibandingkan mereka menggunakan plasebo. Dari tahap perbandingan ini, dinyatakan bahwa kopi hijau memang bisa memberikan khasiat yang laur biasa, yaitu bisa menjadi bahan alami untuk membantu menurunkan tekanan darah.
4. Meningkatkan metabolisme
Dengan kandungan klorogenat yang terdapat pada Green Coffe (kopi hijau), yang ntinya akan diproduksi tubuh menjadi zat antioksidan, mampu membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Sehingga Khasiat yang terdapat dari Green coffee ini juga tidak kalah dengan sajian kopi lain.
5. Membantu melembabkan Kulit
Kandungan asam lemak dan ester yang terdapat pada kopi hijau ini, bisa anda gunakan untuk memelihara  sekaligus melembabkan kulit. Dimana kedua kandungan tersebut mencakup Arachidonic Asam, Asam oleat, dan Asam linoleat, yang semuanya itu memang baik untuk menjaga kulit agar tidak mudah kendur, dan cepat kering. Sehingga mengkonsumsi kopi hijau sangat baik untuk melembabkan kulit.

Kemasan Terbaru Hendel Exitox Green Coffee

green coffee bean, green coffee, green coffee asli, exitox green cofee, exitox greenco, pelangsing herbal, obat pelangsing Exitox Greenco ini adalah kemasan terbaru dari exitox green coffee bean yang kandungannya sudah sedikit diperbarui agar khasiatnya lebih efektif dan lebih manjur lagi. Obat pelangsing satu ini sudah terdaftar resmi di BPOm jadi aman dikonsumsi, dan ini menunjukan produk ini Legal karena terdaftar resmi di Indonesia. anda bisa cek nomer regristrasi exitox green coffee ini di website resmi BPOM, dengan nomer registrasi  POM  TR143376521 obat pelangsing green coffee terbuat dari bahan 100% alami sehingga aman di konsumsi. produk ini juga aman dikonsumsi tidak menimbulkan sakit maag, dan cocok bagi pri dan wanita.

Cara Minum Exitox Green coffee

  • Minum 2x dalam sehari, 2 kapsul pagi dan 2 kapsul malam hari, diminum 30 menit sebelum makan
  • Kurangi makanan yang lemak dan karbohidrat tinggi
  • Kurangi konsumsi kopi dan minuman manis yang berlebihan
  • Perbanyak konsumsi air putih selama minum produk ini, dianjurkan minimal 2 liter air putih per hari
  • Dapat dibarengi dengan olahraga ringan untuk membantu proses penurunan berat badan

Harga Exitox Green Coffee Bean Asli

NO.
PAKET
JUMLAH YANG DIDAPATKAN
Harga paket
1
BASIC
1 Botol
Rp.    400.000,-
2
SILVER
2 Botol Bonus 1 + Free ongkir
Rp.    750.000,-
3
GOLD
3 Botol + 1 Botol + Free ongkir
Rp. 1.200.000,-
4
PLATINUM
  4 Botol + 1 Botol + Free ongkir
Rp. 1.500.000,-
5
GOLD
  5 Botol + 2 Botol + Free ongkir
Rp. 1.800.000,-
6
RESELLER
Minimal 25 Botol
@  Rp. 250.000,-

SHARETHIS