Call / WA : 0822 4277 9854
Senin - Sabtu : 08.00 - 22.00

MINYAK LINTAH PAPUA ASLI PEMBESAR PENIS ALAMI


Rp  160.000,-  Beli 2 bonus 1
 Nama Obat  Minyak Lintah Papua
 Kategory Obat Pembesar Penis
 Jenis Obat  Minyak Oles
 Isi Kemasan  60ml
 Stok  Ready


Minyak Lintah Papua adalah produk hebat kaya manfaat untuk keperkasaan pria yang sudah dikenal sejak lama. Rahasia para pria suku pedalaman papua yang di wariskan secara turun temurun. Lintah Papua ramuan herbal terkenal dengan khasiat hebat yang membuat pasangannya puas berkali-kali. Tidak heran pria yang ada di pedalaman papua sangat percaya diri saat bertempur dengan pasangannya. Namun, sayangnya kehebatan Minyak Lintah terus dirahasiakan sejak lama. Hanya para pria yang berasal dari keturunan merekalah yang mengetahui rahasia manfaat minyak lintah papua ini. Tidak heran banyak orang yang tidak mengetahui kualitas dan kehebatannya.

Seiring berjalannya waktu, para ahli kesehatan mencoba meneliti mengapa para pria di pedalaman lebih hebat dalam hal di ranjang. Hingga mereka menemukan rahasia turun menurun tersebut, dan terciptalah produk hebat LINTAH OIL PAPUA berkualitas tinggi yang sudah dipasarkan secara luas hingga mencapai pasar mancanegara.

Apa Khasiat dan Manfaat Minyak Lintah Papua?

Berdasarkan penelitian secara ilmiah yang dilakukan oleh para ahli diketahui Lintah Papua Oil memiliki banyak khasiat dan manfaat bagi pria. Sebab kandungan didalamnya memang terkandung berbagai zat yang hebat untuk pria dewasa. Zat yang terkandung didalamnya, seperti nitric oxide, hirudin, histamine, thrombin dan anti collagen terbukti dapat menuntaskan berbagai masalah pria saat berhubungan intim.

Berikut khasiat dan manfaat minyak lintah papua asli:

#. Menjadikan Ukuran Penis Lebih Besar dan Panjang
Alat vital yang berukuran besar memiliki banyak manfaat bagi pria dan wanita. Bagi pria ukuran yang besar akan membuatnya lebih percaya diri dan perkasa saat bercinta. Bagi wanita ukuran penis pasangannya yang besar akan membuatnya lebih mudah memperoleh kepuasan tertinggi saat hubungan intim berlangsung.
Minyak lintah papua asli akan membantu mewujudkan keinginan Anda agar alat vital berukuran lebih besar dan panjang. Sehingga hubungan akan semakin puas dan nikmat.
#. Membuat Ereksi Lebih Kuat dan Tahan Lama
Penis yang besar tidak selalu membuat hubungan intim yang puas dan nikmat. Terutama bila kemampuan seksualitas loyo dan hanya sebentar saja. Dibutuhkan ukuran yang pas dan kemampuan seksualitas yang hebat, kuat, dan tahan lama. Agar hubungan intim semakin nikmat dan puas, tentu solusi terbaik adalah rahasia alami pria papua ini.
#. Menjadikan Otot Alat Vital Pria Lebih Kuat
Memiliki otot yang kuat pada area sekitar penis sangatlah penting. Kemampuan ini memiliki peranan yang sangat besar bagi pria terutama saat berhubungan intim. Otot penis yang kuat akan membantu ereksi lebih maksimal, kuat, dan tahan lama. Apalagi bila didukung dengan aliran darah yang lancar, maka kualitas hubungan intim akan benar-benar semakin hebat.
Dengan menggunakan minyak lintah papua otot penis akan semakin kuat, sehingga saat ereksi akan lebih kuat dan tahan lama.
#. Aliran Darah Pada Penis Semakin Lancar
Agar dapat ereksi kuat dan tahan lama tidak hanya terkait dengan kekuatan otot penis saja. Akan tetapi dibutuhkan juga aliran darah dari pembuluh darah ke penis yang lancar. Untuk mengatasinya dapat mengoleskan minyak lintah ini di bagian batang dan buah zakarnya.
Hasil yang maksimal akan Anda peroleh bila dilakukan pengolesan secara rutin setiap pagi dan malam sebelum tidur.

Khasiat Lainnya :

Sebagai Obat kuat tahan lama, Mempercepat ereksi, mengatasi lemah syahwat, ejakulasi dini dan berbagai masalah seksualitas pria dewasa lainnya.
Karena kualitas dan kehebatan khasiat dan manfaatnya diataslah yang membuat minyak lintah asli papua menjadi produk yang banyak dicari pria dewasa. Sebab saat memiliki ukuran alat vital yang kecil, mengalami masalah ejakulasi dini, lemah syahwat, sulit ereksi, dan berbagai masalah seksualitas lainnya adalah hal yang sangat ditakuti oleh pria. Masalah ini akan membuat kepercayaan diri mereka hilang. Tidak heran produk yang murni berasal dari lintah papua ini menjadi produk yang sangat laris. Hampir setiap hari kami mengirim produk ini keberbagai penjuru tanah air dan bahkan hingga ke luar negeri.


ZAT-ZAT YANG TERKANDUNG DALAM HEWAN LINTAH


    minyak lintah papua, lintah papua, lintah oil, pembesar penis oles, minyak oles pembesar penis
  • NITRIC OXIDE pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian nitric nxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra. Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue, lintah jenis Hirudo Medicinalis dikenal dapat mengeluarkan NO secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa NO dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki. Vagina dan klitoris wanita apabila tersentuh oleh usur NO ini juga dapat meningkatkan rangsangan seksual, dimana NO tersebut akan memberi stimulus ke saraf – saraf yang memacu gairah seksual wanita.
  • HIRUDIN adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir tidak membeku, unsur Hirudo medicinalis dipakai dalam operasi syaraf-syaraf yang kecil, misalnya operasi pada telapak tangan, untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat.
  • HISTSMINE adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang. Zat pengembang ini di temukan pada bagian ludah lintah.
  • HYALURONIDASE adalah Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
  • THROMBIN adalah Zat yang mengaktifkan konversi dari fibrin dari fibrinogen dan meningkatkan pembekuan. Trombosa adalah formasi dari satu gumpal darah di dalam satu pembuluh darah, yang sering menghalangi aliran darah. Trombosa akan terjadi apa bila tubuh mengalami luka. Lokasi paling umum dari trombosa berada di dalam pembuluh darah dari kaki.
  • ANTICOLAGEN adalah zat yang keluar dari air liur lintah atau spesies sejenis berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan dan dapat digunakan sebagai bagian bahan dasar kosmetik.

Harga Minyak Lintah Papua

SPESIAL DISKON UNTUK BULAN INI

HARGA NORMAL @ Rp.235.000/botol

HARGA PROMO @ Rp.160.000/botol

SHARETHIS